Platform Happy Kamper, Platform Andalan Penyedia Aktivitas Anak



Kalau liburan telah tiba, pasti ada yang membuat saya dan istri deg-degan dan sedikit keresahan. Bukan keresahan karena harus berlibur, tapi kegalauan dalam menentukan bagaimana mengisi liburan  dengan aktivitas seru untuk anak agar liburan jadi lebih menyenangkan atau aktivitas edukatif untuk anak agar liburan lebih bermanfaat dan tak terlupakan.  

Sebagai orang tua, kita tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Liburan adalah kesempatan emas untuk mempererat ikatan keluarga, membangun pengalaman baru, dan menumbuhkan kecerdasan anak. 

Setiap aktivitas yang dilakukan baik saat sedang masa liburan atau kegiatan di luar liburan memang jadi salah satu concern kami dalam menumbuhkan atau menstimulasi minat bakat anak-anak. Biasanya kami menyebutnya dengan istilah belanja pengalaman, tentu saja dengan ragam aktivitas seru dan edukatif untuk anak.

Saat liburan sekolah, tugas saya adalah melakukan rencana aktivitas untuk anak-anak. Biasanya saya akan mengarrange aktivitas seru untuk anak yang jadi menu liburan. 

Walau nih ya, sudah berpengalaman menjadi seorang guru dan kerap membuat aktivitas edukatif untuk anak tapi kadang mencari aktivitas yang seru dan menyenangkan serta bermanfaat untuk anak memang enggak semudah membalikkan telapak tangan.  Apalagi nih ya, Anak-anak punya energi yang luar biasa, rasa ingin tahu yang tinggi, dan tentu saja,  perkembangan yang berbeda-beda.

Memiliki dua anak, dengan umur yang terpaut cukup jauh membuat saya harus pintar-pintar memilih aktivitas yang seru dan edukatif sehingga tidak membosankan untuk anak-anak. 

Selain aktivitas liburan, saya juga mulai mengarahkan anak-anak untuk menstimulasi minat dan bakatnya. Seperti saat anak pertama mulai menyukai olahraga berenang, saya pun mulai mencari sports academy di Jakarta yang punya kualitas yang baik. 

Biasanya nih ya (dengan segala keribetannya), saya akan searching sana sini untuk menentukan aktivitas yang disesuaikan dengan budget, mencari aktivitas gratis untuk anak namun kadang masih suka mentok saat searching. Atau kalau pun sudah memperoleh informasi, infonya kurang akurat, kurang detail baik harga, jadwal buka dll. Untuk itu perlu ada platform aktivitas anak yang dapat membantu dalam menentukan ragam aktivitas anak.

Happy Kamper

Di dunia dengan teknologi yang makin mumpuni, orangtua tidak perlu khawatir. Ada platform yang membuat orangtua tidak perlu “mati gaya” dalam mencari ragam aktivitas untuk anak-anak. Karena ada platform Happy Kamper

Platform Happy Kamper ini adalah sebuah platform aktivitas anak yang menyediakan berbagai macam aktivitas untuk anak-anak segala usia. Sebagai penyedia aktivitas anak Happy Kamper menawarkan kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses ke taman bermain, dan banyak lagi. Selain itu platform Happy Kamper juga menjadi platform referensi tempat liburan,  event anak dan taman bermain baik yang indoor maupun outdoor

Bagusnya lagi untuk setiap aktivitas di platform Happy Kamper sudah melalui proses pemeriksaan yang ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan. Bagi kita sebagai orangtua dapat dengan mudah menemukan aktivitas anak-anak yang sesuai dengan minat dan kebutuhan anak-anak.

Setidaknya ada empat alasan kenapa kalian perlu memilih Happy Kamper dalam mencari aktivitas yang seru, edukatif untuk anak. 

Filter dan Pencarian yang Terstruktur: Platform Happy Kamper menyediakan filter dan pencarian yang terstruktur berdasarkan usia anak, jenis aktivitas, lokasi, dan harga. Ini memudahkan orang tua untuk menyaring pilihan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan spesifik anak mereka.

Informasi Detail tentang Aktivitas: Setiap aktivitas di Happy Kamper disertai dengan deskripsi lengkap, jadwal, lokasi, dan informasi tentang pelatih atau pengajar. Orang tua dapat membaca dengan seksama informasi tersebut untuk memastikan bahwa aktivitas tersebut sesuai dengan minat dan kebutuhan anak mereka. 

 Ulasan dan Testimoni: Happy Kamper menyediakan ulasan dan testimoni dari orang tua lain yang telah mencoba aktivitas tersebut. Ini membantu orang tua untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas dan kecocokan aktivitas tersebut untuk anak mereka.

Tim Pendukung Happy Kamper: Tim Happy Kamper siap membantu orang tua dalam memilih aktivitas yang tepat. Orang tua dapat menghubungi tim dukungan untuk mendapatkan rekomendasi aktivitas berdasarkan minat dan kebutuhan anak mereka.

Selain itu, Happy Kamper juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti jadwal aktivitas, pemesanan online, pembayaran online. 

Anak pertama saya yang sudah mulai menyukai berenang, dan saya pun mencari di Happy Kamper Sports academy di Jakarta yang memiliki kualitas yang baik. Di  Happy Kamper, kita tinggal mengklik kategori kemudian memilih olahraga dan memilih kategori berenang. Banyak sekali pilihan yang bisa dilihat dan disesuaikan dengan budget, lokasi, dan ketentuan lain yang bisa disesuaikan. 

Nah, buat orangtua yang penasaran. Segera deh download aplikasi Happy Kamper di Playstore maupun Appstore untuk memudahkan dalam mencari aktivitas untuk anak-anak. 

Happy Kamper dengan berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan, tentu saja menjadi solusi yang praktis dan efektif bagi orang tua yang ingin mencari aktivitas yang sesuai untuk anak-anak. 

Empat Alasan Kenapa Harus Punya ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)

 

Jujur ya, teknologi AI tuh beberapa bulan ini membantu sekali dalam menyelesaikan pekerjaanku baik yang berhubungan dengan guru dan pendidikan maupun yang berhubungan dengan konten kreator.

 

Khusus untuk konten kreator, teknologi AI membantu sekali dalam mencari topik pembahasan yang lebih mendalam. Biasanya ide dalam pikiran saat membuat caption atau naskah video mentok, dan teknologi AI menjadi penyelamat dalam memecahkan kebuntuan ide.

 

Saat tahu Asus akan meluncurkan laptop copilot dan PC paling powerful pertama di Indonesia, aku senangnya bukan main. Apalagi lihat spek dan keunggulannya makin penasaran dibuatnya. Dan akhirnya hari itu tiba, peluncuran laptop ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) sebagai laptop copilot dan PC paling powerful pertama di Indonesia.

 

Peluncuran ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)

Peluncuran yang dilaksanakan di The Parley Senayan Park, 15 Agustus 2024 begitu meriah dengan sambutan dan penjelasan dari petinggi ASUS terkait kelebihan laptop ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507).




 

Setidaknya ada empat poin utama yang menjadi alasan kenapa kalian harus memiliki  ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini.

 

Incredible AI Performance

Alasan pertama tentu saja terkait dengan teknologi AI. Buat kalian yang merasa produktivitasnya makin meningkat karena teknologi AI, ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini adalah pilihan tepat kalian dalam menemani setiap produktivitas dan kreativitas yang kalian lakukan dalam aktivitas sehari-hari.

 

ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini didukung prosesor Qualcomm® Snapdragon X Elite dengan TDP hingga 45 Watt, dilengkapi dengan NPU Hexagon yang memiliki performa pemrosesan AI hingga 45 TOPS. Perpaduan ini membuat teknologi AI makin optimal dan andal.

Laptop ini juga dilengkapi dengan memori LPDDR5X berkapasitas 32GB dan penyimpanan PCIe 4.0 SSD sebesar 1TB. Memori besar ini menjawab kebutuhan kalian akan perangkat komputer dengan kinerja kelas dewa.

Banyak fitur yang dihadirkan di ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini. Berbasis windows 11, fitur-fitur seperti Live Captions yang otomatis menambah kan subtitle saat melakukan video call, ada fitur cocreator yang membuat kita lebih kreatif, fitur windows studio Effect yang otomatis memblur layar belakang saat melakukan rapat atau video call. Yang menarik ada juga fitur StoryCube yang mampu mengelompokkan foto maupun video secara otomatis sehingga memudahkan kita dalam menemukan foto dan video.

Incredible Portability

Apakah kalian tipikal orang yang memiliki mobilitas tinggi? Sering melakukan pekerjaan dari satu tempat ke tempat yang lain? Atau kalian adalah seorang travelers yang kerap berpergian tapi kadang perlu membawa perangkat laptop?

 

Tenang, ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalian yang memiliki mobilitas tinggi. Ini karena desain laptop yang tipis dengan ketebalan hanya 14,7 mm dan bobot 1,42 kg sehingga tidak memerlukan banyak ruang ketika melakukan perjalanan. Selain itu kapasitas baterai 70Wh membuat laptop ini bertahan hingga 18 jam penggunaan. Fitur fast charging melalui port USB Tipe-C membuat laptop ini cepat kembali digunakan.

Incredible Connectivity

Alasan ketiga yang juga enggak kalah penting adalah terkait dengan connectivity. Kalau sudah menggunakan ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507), kalian tidak perlu khawatir dan ribet dalam menghubungkan ke perangkat lain karena port yang ada di laptop ini begitu lengkap, port USB Type-A, USB Type-C, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack memudahkan urusan tanpa perlu dongle lagi.

 

Didukung oleh Qualcomm FastConnect™ membuat koneksi akan lebih stabil. Untuk konektivitas nirkabel, Vivobook S 15 OLED (S5507) dilengkapi dengan teknologi WiFi 7 (802.11be), yang merupakan standar konektivitas paling canggih saat ini. Dengan kecepatan transfer hingga 5,8 Gbps, WiFi 7 menawarkan kecepatan 4,8 kali lebih cepat dibandingkan WiFi 6, sehingga pengguna dapat menikmati koneksi internet yang lebih lancar dan cepat.

Incredible Audiovisual

Alasan keempat yang juga membuat ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) layak untuk dimiliki adalah kenyamanan saat digunakan.

Layar pada sebuah laptop dapat memberikan kenyamanan jika memiliki kualitas visual yang baik. Nah, ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini hadir dengan layar ASUS Lumina OLED yang sudah terbukti berkualitas dalam memberikan visal yang keren.


Layar ini mendukung HDR, memiliki color gamut 100% DCI-P3, dan resolusi 3K dengan refresh rate 120Hz, yang memastikan tampilan yang kaya warna dan akurat untuk pengalaman multimedia.

Kebayang dong, saat melakukan aktivitas sehari-hari mata kalian akan dimanjakan dengan visual yang menarik dan berkualitas.

Kenyamanan layar pun tetap diperhatikan pada ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) karena dilengkapi dengan fitur anti-flicker dan low-blu-light yang telah tersertifikasi.

Selain layar keyboard pada laptop ini juga didesign dengan sangat baik. ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) dilengkapi dengan pencahayaan RGB zona tunggal yang dapat disesuaikan. Ini berarti kalian dapat mengatur warna dan efek pencahayaan untuk seluruh keyboard sesuai dengan suasana hati. Didesain ergonomis dengan touchpad lebih besar sehingga memudahkan navigasi tanpa perlu terlalu sering menggunakan mouse eksternal.

Untuk audio, ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini dilengkapi dengan speaker bersertifikasi Harman Kardon dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas suara yang jernih dan berkualitas tinggi.

Harga ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)

Empat poin yang menjadi keunggulan dari laptop ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) ini sudah sangat jelas dan membuat seorang yang memiliki produktivitas dan kreativitas tinggi pastinya akan terbantu sekali.

Kalian bisa memiliki laptop sekeren ini dengan harga Rp. 24.999.000 rupiah.  Sebuah harga yang sangat sangat worth it untuk laptop dengan spesifikasi sekeren ini.

Jadi bagaimana, sudah siap meningkatkan kualitas, produktivitas dan kreativitas kalian dengan ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507)?



 

Trying on Shapewear Bodysuit: What to Look for

So, you are ready to buy the best shapewear for tummy, but don’t know what to look for? You must choose the right shaping piece and look for many things that make the shapewear effective. Plus, you also have to get a piece that makes you feel comfortable even if you put it on every day.

Additionally, Shapellx offers many shaping varieties, sizes, styles, and colors. So, you need to know how to select your shapewear from all these choices because not every style will be perfect for you. Find the one that can fix your body issues and give you good comfort also.

So, here are the things you have to see when trying on some shapewear.

1. Size and Fit

Of course, the first thing you have to get right is the size of your body shaper. It should fit you nicely and comfortably – not too tight and not loose. When these features are right, you get the best results from your shaping bodysuits and also make them more wearable.

2. Your Comfort Level

A shapewear bodysuit can come with different levels of compression for different body types and problem areas. For instance, if the compression is high, you have the curviest figure and every bulge is taken care of. While, low compression pieces are light and easier to wear and take care of smaller issues that need low intensity of pressure.


3. Support

Shapewear goes under your outfits and must be supportive. This is what helps you get a smooth figure to flaunt your outerwear. Plus, supportive shapewear also means that your shaper will stay on your body all day long without slipping down or riding up.


4. Seamless Smoothness

When you try on a new shaping piece, see if the fabric and design are smooth. If there are seams, the look can’t be smooth and discreet because seam lines are mostly always visible. But there are no such issues with seamless shapewear.

5. Ease of Use

Something that most gals don’t look for when trying on shapewear is adjustable features. It’s not just an added feature, but a very important necessity for a quick and convenient dressing routing every day. So, there should be adjustable features, like hooks, belts, or Velcro. These features make your shapewear easy to use and wear.


6. Versatility

See if your bodysuit can bring versatility to your everyday dressing. You can either use it for different looks or use different shaping pieces to have a single look on any day. For instance, you can do layering and create a style with the perfect figure. A butt lifting shapewear can be paired with a waist shaper for versatile and best results.

Final Thoughts

Trying on shapewear is important so that you can get your hands on pieces that are perfect for you. So, check the size, quality, and other features that make your body shapers effective and also comfortable. Do check these things and have the best pieces to wear.


Talkshow Traveling Nyaman Oleh-oleh Aman WellFest 2024

 

Siapa di sini yang suka ikutan jastip atau jasa penitipan? Kira-kira produk apa yang suka kalian titip ke teman kalian?

Fenomena jastip memang jadi ladang bisnis yang menggiurkan, makanya banyak yang terjun ke dunia yang satu ini. Tidak hanya anak muda, sekaliber emak-emak pun juga ikutan melakukan jastip ini.

Salah satu alumni orangtua muridku di sekolah, pernah melakukan jastip ketika berkunjung ke Turki. Saya pikir, ia hanya kebetulan sedang di Turki kemudian membuka jasa penitipan karena iseng. Namun ternyata dugaan saya keliru, beberapa periode sekali dia mulai melakukan promosi akan melakukan jastip lagi-lagi di Turki.

Kebayang kan, berapa keuntungan yang ia peroleh dari bisnis jastip ini sehingga bisa menutupi biaya perjalanan ke Turki yang terbilang cukup mahal dibanding melakukan jastip di negara Asia Tenggara.

Yang Saya salut dari beliau adalah seorang emak-emak rumah tangga yang usianya sudah menginjak 50 tahun lebih dapat melakukan perjalanan di negeri seberang dan menjalankan bisnis jastip.

Banyak barang jastip yang ditawarkan seperti produk homedekor, pakaian, makanan, obat-obatan, suplemen kesehatan dan kosmetik.  . Khusus untuk obat, suplemen dan kosmetik ada beberapa ketentuan yang sudah ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan).

Traveling Nyaman, Oleh-oleh Aman

Senang sekali ketika Wellfest 2024 kembali hadir di Indonesia selama tiga hari mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus. Kebetulan saya hadir di hari ketiga dan mengikuti salah satu talkshow yang berhubungan dengan jastip tadi.

Sore hari, saya sudah sampai di Central Park untuk mengikuti rangkaian acara Wellfest 2024. Di jam 4 tepat, saya mengikuti Talkshow yang diselenggarakan oleh BPOM terkait Kenali Ketentuan Pemasukan Produk Obat Bahan Alam, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik dari Luar Negeri: Travelling Nyaman, Oleh-oleh Aman.

Talkshow ini dihadiri narasumber keren seperti Ibu Andita Nur Afifah selalu Customer Clearence and ExportImport Regulatory ASPREINDO, Ibu Rustyawati selaku Direktur Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan BPOM, dan Bapak Mojaza Sirait selaku Kepala Balai Besar BPOM di Serang.

Pada kesempatan talkshow ini, mata saya terbuka lebar perihal ketentuan obat suplemen dan kosmetik yang masuk ke Indonesia meskipun saya bukan pelaku bisnis jastip atau menjadi konsumen jastip. Namun penjelasan dari narasumber perlu sekali diketahui khalayak ramai tidak hanya pelaku jastip namun juga untuk traveller yang suka bawa oleh-oleh.

Ibu Rustyawati selaku Direktur Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan BPOM Pengendalian spektrum penuh oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk obat-obatan alami, suplemen kesehatan, dan kosmetik impor mencakup beberapa langkah regulasi untuk menjamin keamanan dan kualitas.

Dalam talkshow ini BPOM menekankan pentingnya perizinan dalam peningkatan daya saing produk obat bahan alam, suplemen kesehatan, dan kosmetik. Banyaknya produk dengan izin edar yang terjamin keamanan, khasiat, dan mutunya diharapkan dapat mengurangi peredaran produk ilegal.

Hal ini juga diamini oleh Bapak Mojaza Sirait selaku Kepala Balai Besar BPOM di Serang.  Beliau menambahkan untuk barang yang datang dari luar negeri memiliki ketentuan jumlah yang sudah ditetapkan BPOM. Untuk kosmetika dibatasi hanya 20 pcs barang per penumpang atau penerima, sedangkan untuk bahan pangan bila bahan pangan tersebut untuk keperluan gizi khusus maka jumlahnya disesuaikan dengan resep dokter sedangkan jika pangan olahan jumlahnya maksimal 5kg/penumpang atau penerima. Sedangkan untuk obat bahan alam dan suplemen kesehatan jumlah yang ditentukan adalah 5pcs untuk setiap jenis. Sedangkan jumlah obat disesuaikan dengan resep dokter dan 30pcs/penerima.

Ibu Andita Nur Afifah selalu customer Clearence and ExportImport Regulatory ASPREINDO menjelaskan mengenai Skema Sertifikasi dan Akreditasi Sistem (SAS) untuk obat dan kosmetika impor di Indonesia biasanya melibatkan beberapa langkah yang melibatkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta instansi lainnya terkait dengan impor.

Cek KLIK BPOM

Ibu Rustyawati mengingatkan kepada para peserta talkshow untuk lebih peduli terhadap semua produk sebelum memutuskan membeli bahkan menggunakan.

Cek KLIK BPOM adalah kampanye yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia untuk membantu konsumen memeriksa keamanan produk obat, makanan, kosmetika, dan suplemen kesehatan sebelum membelinya. "KLIK" adalah akronim dari empat hal yang perlu diperiksa oleh konsumen:

Cek Kemasan. Periksa kondisi kemasan produk. Pastikan kemasan tidak rusak, bocor, atau penyok yang dapat mempengaruhi kualitas produk.

Cek Label. Bacalah label produk dengan teliti. Label harus mencantumkan informasi penting seperti nama produk, komposisi, cara penggunaan, tanggal kedaluwarsa, nomor izin edar, dan produsen. Untuk kosmetika dan obat, juga periksa apakah ada peringatan atau kontraindikasi.

Cek Izin Edar. Pastikan produk memiliki nomor izin edar dari BPOM. Nomor izin edar bisa dicek melalui situs resmi BPOM atau aplikasi mobile BPOM. Izin edar menunjukkan bahwa produk tersebut telah diuji dan disetujui oleh BPOM.

Cek Kedaluwarsa. Periksa tanggal kedaluwarsa produk. Jangan membeli atau menggunakan produk yang sudah melewati tanggal kedaluwarsa.

Cek KLIK BPOM ini tidak hanya berlaku untuk kosmetika, obat dan suplemen. Semua barang termasuk bahan pangan, makanan olahan juga perlu cek KLIK ini.

WellFest 2024

Rangkaian acara WellFest di Central Park berjalan dmegan baik, lancar dan sukses. Menurut Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala BPOM RI L. Rizka Andalusia, WELLFEST 2024 adalah tempat di mana masyarakat bisa memperoleh informasi tentang wellness lifestyle, serta mengenal dan membeli produk beauty and wellness, seperti obat bahan alam, suplemen kesehatan, dan kosmetik yang dipastikan aman dan bermutu.

WELLFEST 2024 juga menjadi ajang bagi pelaku usaha untuk memperkenalkan produk obat bahan alam, suplemen kesehatan, dan kosmetik kepada konsumen dengan menjamin keamanan dan mutu produknya, baik industri besar ataupun menengah kecil. Tak kurang dari 80 booth yang diisi oleh 67 tenant yang berasal dari berbagai daerah, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Denpasar, Yogyakarta, dan Makassar hadir dalam kegiatan ini.

Semoga WellFest tahun berikutnya lebih seru dan banyak kegiatan menarik lainnya.



 

Keseruan The Harvest Kingdom

 


“Cake is happiness! If you know how to make cake, you know the way to happiness! If you have cake in front of you, you should look no further for joy!” – C. JoyBell C

Salah satu makanan favoritku dari kecil hingga akhirnya sudah punya anak kecil adalah aneka cake, roti, dan pastry. Biasanya, aku bisa menikmati aneka cake dan roti saat Hari Raya Lebaran Idul Fitri atau saat ada hajatan. Beberapa cake tradisional dibuat untuk sajian lebaran dan hajatan.

Rasanya bahagia sekali bisa menikmati setiap cake, roti atau pastry. Dan salah satu cake favoritku adalah cake yang diproduksi oleh The Harvest.

Proses jatuh cintaku pada produk The Harvest dimulai ketika orangtua murid di sekolah membawakan kue ulang tahun dan dibagi ke guru-guru di sekolah. Cake The Harvest yang dibawa adalah cake coklat dengan lapisan coklat yang moist.

Saat aku coba, aku langsung jatuh cinta dengan produk The Harvest. Cake coklatnya benar-benar lembut dan rasa coklatnya terasa begitu premium. Jujur sih, menambah hormon kebahagiaanku.

Sebagai pecinta cake, roti dan pastry kebahagiaan saya makin berlipat ketika The Harvest Group mengadakan acara The Harvest Kingdom sebagai perayaan 20 tahun anniversary yang dihelat selama 3 hari dari tanggal 2 hingga 4 Agustus di Senayan City dan aku datang di hari terakhir.

The Harvest Kingdom

Saat pertama kali datang, kita akan dibawa kagum dengan konsep kingdom yang dihadirkan. Begitu masuk, para putri dan pangeran sudah siap menyambut kehadiran kita.

Di dalam kerajaan Tha Harvest kita akan dijami dengan display aneka cake dummy yang terlihat begitu menggoda, produk-produk The Harvest mulai dari aneka cake, roti hingga pastri yang dapat dibeli pengunjung. Di booth The Harvest Express, kita dapat membeli beberapa paket yang berisi satu produk makanan ( roti atau slice cake) dan minuman kopi atau coklat.

Tidak hanya menghadirkan anaka makanan dan minuman nikmat, banyak juga kegiatan yang tidak kalah seru yang dihadirkan di The Harvest Kingdom seperti workshop, talkshow, demo masak, launching produk, hiburan dan kegiatan Kingdom’s Treasure Hunt.

Kingdom’s Treasure Hunt

Keseruan di Tha Harvest Kingdom salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan Kingdom’s Treasure Hunt. Para pangeran atau putri yang bertugas di area The Harvest Kingdom akan memberikan kertas berisi tantangan demi tantangan yang harus kita selesaikan.

Tantangan pertama adalah melakukan foto di photobooth, di sini kita akan berubah menjadi punggawa kerajaan. Selesai berfoto, kita dipersilakan untuk mengunggah di ig story. Setelah itu cap tanda misi selesai akan diberikan.

Tantangan kedua dan ketiga adalah mengunjungi booth partners seperti booth Anchor dan booth Callebaut. Di kedua booth ini kita akan mencicipi keju dan coklat yang merupakan bahan baku pembuatan produk-produk The Harvest. Di booth Anchors kita juga dapat mengikuti permainan untuk mendapatkan merchandise menarik.

Tantangan keempat adalah mendownload aplikasi The Harvest dan melakukan registrasi. Karena aku sudah mempunyai akun di aplikasi jadi tantangan keempat ini cukup menunjukkan profil di aplikasi The Harvest. Setelah selesai, goodie bag berisi beberapa produk The Harvest dan sponsor bisa dimiliki.

The Harvest Unique and Healthy Series

The Harvest Kingdom menghadirkan display cake dummy beberapa series dari The Harvest. Nah, salah satu series yang aku notice adalah The Harvest Unique and Healthy Series. Melihat dummy cakenya saja saya sudah tergoda dan terbayang kelezatannya.

Di The Harvest Healthy Series terdapat beberapa varian. Untuk kalian yang hidup vegan, kalian bisa mencoba  Vegetarian Apple Tart. Bagi kalian yang sudah berhenti mengkonsumsi produk bergluten, tenang The Harvest menghadirkan Mango Coconut yang sudah gluten free. Untuk kalian yang butuh serat tinggi ada High Fiber Strawberry Oats. Dan buat kalian yang sedang mengurangi gula  tenang ada Less Sugar Triple Chocolate.

Keseruan makin bertambah di hari ketiga perhelatan The Harvest Kingdom karena ada penampilan guest star Maliq D’Essentials. Langsung deh para pengunjung beramai ramai bernyanyi lagu Kita Bikin Romantis.

Keseruan demi keseruan di The Harvest Kingdom benar-benar memberikan kebahagiaan. Sama dengan produk-produk yang dihadirkan The Harvest yang selalu memberikan kebahagiaan bagi penikmatnya selama 20 tahun ini. Selamat ulang tahun The Harvest.