Keseruan The Harvest Kingdom

 


“Cake is happiness! If you know how to make cake, you know the way to happiness! If you have cake in front of you, you should look no further for joy!” – C. JoyBell C

Salah satu makanan favoritku dari kecil hingga akhirnya sudah punya anak kecil adalah aneka cake, roti, dan pastry. Biasanya, aku bisa menikmati aneka cake dan roti saat Hari Raya Lebaran Idul Fitri atau saat ada hajatan. Beberapa cake tradisional dibuat untuk sajian lebaran dan hajatan.

Rasanya bahagia sekali bisa menikmati setiap cake, roti atau pastry. Dan salah satu cake favoritku adalah cake yang diproduksi oleh The Harvest.

Proses jatuh cintaku pada produk The Harvest dimulai ketika orangtua murid di sekolah membawakan kue ulang tahun dan dibagi ke guru-guru di sekolah. Cake The Harvest yang dibawa adalah cake coklat dengan lapisan coklat yang moist.

Saat aku coba, aku langsung jatuh cinta dengan produk The Harvest. Cake coklatnya benar-benar lembut dan rasa coklatnya terasa begitu premium. Jujur sih, menambah hormon kebahagiaanku.

Sebagai pecinta cake, roti dan pastry kebahagiaan saya makin berlipat ketika The Harvest Group mengadakan acara The Harvest Kingdom sebagai perayaan 20 tahun anniversary yang dihelat selama 3 hari dari tanggal 2 hingga 4 Agustus di Senayan City dan aku datang di hari terakhir.

The Harvest Kingdom

Saat pertama kali datang, kita akan dibawa kagum dengan konsep kingdom yang dihadirkan. Begitu masuk, para putri dan pangeran sudah siap menyambut kehadiran kita.

Di dalam kerajaan Tha Harvest kita akan dijami dengan display aneka cake dummy yang terlihat begitu menggoda, produk-produk The Harvest mulai dari aneka cake, roti hingga pastri yang dapat dibeli pengunjung. Di booth The Harvest Express, kita dapat membeli beberapa paket yang berisi satu produk makanan ( roti atau slice cake) dan minuman kopi atau coklat.

Tidak hanya menghadirkan anaka makanan dan minuman nikmat, banyak juga kegiatan yang tidak kalah seru yang dihadirkan di The Harvest Kingdom seperti workshop, talkshow, demo masak, launching produk, hiburan dan kegiatan Kingdom’s Treasure Hunt.

Kingdom’s Treasure Hunt

Keseruan di Tha Harvest Kingdom salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan Kingdom’s Treasure Hunt. Para pangeran atau putri yang bertugas di area The Harvest Kingdom akan memberikan kertas berisi tantangan demi tantangan yang harus kita selesaikan.

Tantangan pertama adalah melakukan foto di photobooth, di sini kita akan berubah menjadi punggawa kerajaan. Selesai berfoto, kita dipersilakan untuk mengunggah di ig story. Setelah itu cap tanda misi selesai akan diberikan.

Tantangan kedua dan ketiga adalah mengunjungi booth partners seperti booth Anchor dan booth Callebaut. Di kedua booth ini kita akan mencicipi keju dan coklat yang merupakan bahan baku pembuatan produk-produk The Harvest. Di booth Anchors kita juga dapat mengikuti permainan untuk mendapatkan merchandise menarik.

Tantangan keempat adalah mendownload aplikasi The Harvest dan melakukan registrasi. Karena aku sudah mempunyai akun di aplikasi jadi tantangan keempat ini cukup menunjukkan profil di aplikasi The Harvest. Setelah selesai, goodie bag berisi beberapa produk The Harvest dan sponsor bisa dimiliki.

The Harvest Unique and Healthy Series

The Harvest Kingdom menghadirkan display cake dummy beberapa series dari The Harvest. Nah, salah satu series yang aku notice adalah The Harvest Unique and Healthy Series. Melihat dummy cakenya saja saya sudah tergoda dan terbayang kelezatannya.

Di The Harvest Healthy Series terdapat beberapa varian. Untuk kalian yang hidup vegan, kalian bisa mencoba  Vegetarian Apple Tart. Bagi kalian yang sudah berhenti mengkonsumsi produk bergluten, tenang The Harvest menghadirkan Mango Coconut yang sudah gluten free. Untuk kalian yang butuh serat tinggi ada High Fiber Strawberry Oats. Dan buat kalian yang sedang mengurangi gula  tenang ada Less Sugar Triple Chocolate.

Keseruan makin bertambah di hari ketiga perhelatan The Harvest Kingdom karena ada penampilan guest star Maliq D’Essentials. Langsung deh para pengunjung beramai ramai bernyanyi lagu Kita Bikin Romantis.

Keseruan demi keseruan di The Harvest Kingdom benar-benar memberikan kebahagiaan. Sama dengan produk-produk yang dihadirkan The Harvest yang selalu memberikan kebahagiaan bagi penikmatnya selama 20 tahun ini. Selamat ulang tahun The Harvest.



Tidak ada komentar

Posting Komentar