Parfum In Extase with Ussy Pratama

 

Ada cerita menarik tentang parfum yang sempat dialami Ussy Pratama. Salah satu, teman sekolah Ussy yang lumayan berada, saat itu menggunakan parfum yang Ussy suka. Alih-alih bertanya tentang parfum kepada temannya, Ussy dibuat malu dengan ucapan teman yang membuat Ussy sakit hati.

“Kamu nggak bakalan mampu beli parfum ini!” ucapnya membuat Ussy terhenyak tak menyangka pertanyaannya mengenai parfum tersebut dibalas dengan jawaban yang menyakitkan.

Namun, Ussy yang dulu memimpikan parfum tersebut bukanlah Ussy yang cengeng. Berkat ucapan temannya tersebut Ussy tidak hanya mampu membeli aneka merk parfum, namun juga memproduksi parfum miliknya sendiri.

“Berkat jawaban temanku yang menyakitkan itu bikin aku termotivasi untuk tidak hanya membeli dan mengoleksi aneka merk parfum tapi juga membuat parfum sendiri,” ujar Ussy begitu bangga saat launching parfum ketiga Ussy In Extase with Ussy Pratama.

In Bed with Ussy Pratama

Sebagai pecinta parfum, tahun 2021 adalah langkah awal Ussy Pratama dalam dunia wewangian dengan peluncuran parfum “In Bed with Ussy Pratama” dalam seri “Black and Gold.” Parfum ini meraih kesuksesan besar dan diterima hangat oleh pasar.

Parfum “In Bed with Ussy Pratama” adalah salah satu parfum andalan dari koleksi Ussy Pratama. Parfum ini dirancang untuk memberikan sensasi hangat, sensual, dan mengundang. Aromanya yang khas dan unik membuat parfum ini menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang menyukai aroma oriental danpasar dengan sentuhan aroma rempah-rempah dan bunga-bungaan.

In Love with Ussy Pratama

Tahun 2023, Ussy kembali meluncurkan parfum nya yaitu In Love with Ussy Pratama. Parfum In Love with Ussy Pratama adalah salah satu parfum dari koleksi mewah Ussy Pratama yang dirancang untuk memberikan pengalaman wangi yang memikat dan tak terlupakan. Parfum ini dikenal dengan karakteristik aromanya yang unik dan kemasannya yang elegan dengan karakteristik aroma yang manis dan menggoda ditambah aroma buah raspberry dan melon yang memberikan keseimbangan pada aroma manisnya.

In Extase with Ussy Pratama

Ussy kembali antusias dalam mengeluarkan parfum terbarunya. Tahun 2024, Ussy kembali meluncurkan parfum “In Extase with Ussy Pratama” dalam seri “Red and Gold In Extase with Ussy Pratama” yang menghadirkan inovasi wewangian baru untuk para pecinta parfum.

Ussy berhasil menciptakan harmoni sempurna antara kesegaran dan kemewahan dalam satu botol parfum dengan design yang tak kalah mewah dan elegan.

"In Extase with Ussy Pratama" merupakan kelanjutan yang memukau dari seri Black and Gold sebelumnya, di mana "In Bed with Ussy Pratama" menjadi awal dari kisah cinta yang sensual dan intim di atas ranjang, terinspirasi dari program YouTube Ussy, Teman Tidur. Kini, "In Extase with Ussy Pratama" membawa kita pada babak baru yang menggabungkan kehangatan dan kedalaman cinta, menciptakan sensasi aroma yang memikat dan tak terlupakan.

Dengan pendekatan yang berbeda, "In Extase with Ussy Pratama" menawarkan pengalaman olfaktori yang lebih segar dan mengesankan. Kombinasi aromanya yang khas tercipta dari perpaduan beberapa lapisan aroma, yaitu:

·       Top Notes dari Black Pepper, Cinnamon, dan Neroli, yang memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan.

·       Heart Notes yang memadukan aroma Leather, Berries, dan Rose memberikan sentuhan hangat dan sensual.

·       Base notes dari Woody Notes, Amberwood, Oud, dan Vanilla melengkapi komposisi ini dengan keharuman yang dalam dan memeluk, meninggalkan jejak aroma yang tak terlupakan, membuat siapapun candu.



Parfum Nuklir Ala Ussy Pratama

Bagi para pecinta parfum, "In Extase with Ussy Pratama" adalah sebuah karya seni olfaktori yang harus dimiliki.

Dengan komposisi yang begitu memikat, parfum dibuat dengan kerja sama para ahli parfum dari Paris, Berlin, dan Madrid.

Bukan Ussy jika tidak sempurna dalam menghasilkan parfum yang mewah dan beraroma nuklir. Pada peluncuran Parfum In Extase with Ussy Pratama di Senovarti tanggal 2 September 2024, Ussy begitu antusias dalam menjelaskan perjalanan Parfum In Extase with Ussy Pratama.

“Sebagai pecinta dan pengoleksi parfum, saya tidak mau asal-asalan dalam membuat dan memproduksi parfum. Makanya tidak setiap tahun, saya meluncurkan parfum. Saya nggak bisa asal-asalan. Parfum In Extase ini diolah selama dua tahun,” jelasnya.


“Makanya jangan heran kalau Parfum ini tuh adalah parfum nuklir ala saya, alias parfum yang tahan lama. Sehingga kalau pakai parfum ini keharumannya akan bertahan lama,” lanjut Ussy.

In Extase with Ussy Pratama diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, parfum ini hadir dengan desain botol yang mewah, dihiasi dengan kombinasi warna merah dan emas yang elegan.

“Tak hanya menawarkan keharuman yang luar biasa, parfum ini juga memancarkan keindahan visual yang memikat. Setiap botolnya dirancang dengan perhatian mendalam pada detail dan kualitas tertinggi tentunya dengan volume yang lebih banyak dan harga yang cukup terjangkau,” Ussy kembali menjelaskan dengan semangat tentang desain parfum.


Tak hanya itu, "In Extase with Ussy Pratama" juga menjadi simbol kemewahan dan cinta di penghujung tahun 2024 yang membangkitkan kebahagiaan dalam setiap tetesnya. Bersiaplah untuk merasakan sensasi tak tertandingi.

Tersedia di Website dan E-commerse

Parfum In Extase with Ussy Pratama dapat kalian peroleh di website Ussy Pratama. Selain itu, parfum ini juga dapat diperoleh di e-commerse seperti Shopee, Traveloka dan Totok Shop.

Buat kalian yang ingin memiliki wewangian yang benar-benar memikat. Sudah saatnya In Extase with Ussy Pratama menjadi milikmu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar