HokBen+ Pertama di Indonesia Hadir di Kota Bintang Bekasi

Saat tahu HokBen akan meluncurkan gerai barunya saya begitu antusias. Sebagai pencinta kuliner, HokBen adalah salah satu gerai makanan Jepang favorit keluarga karena makanan dan minuman yang dihidangkan memiliki rasa yang enak, harga terjangkau dan tempat yang nyaman tidak saja bagi orang dewasa namun juga bagi anak-anak.

Nah, untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggannya, HokBen terus berinovasi baik dalam pembaharuan menu, fasilitas, pelayanan dan tempat.

Yang terbaru, HokBen meluncurkan gerai ke-391 di Kota Bintang Bekasi yang sekaligus menjadi HokBen+ pertama di Indonesia.

HokBen+

Launching gerai baru HokBen+ begitu meriah dimulai dengan tari Ronggeng Beken dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Sebagai gerai HokBen+ pertama di Indonesia, HokBen+ akan memberikan pengalaman kelezatan rasa kepada pelanggannya.

Gerai HokBen+ memiliki desain interior yang lebih modern dan nyaman. Jujur sih, saat masuk di HokBen+ ini nuansanya memang terlihat lebih modern dan mewah. Selain interior yang makin mewah, di HokBen+ juga terdapat spot-spot menarik yang disediakan untuk para pengunjung bisa berswafoto atau mengabadikannya bersama kolega, sahabat dan keluarga tersayang.

Di HokBen+ juga menyediakan merchandise HokBen seperti tumbler yang bisa kalian miliki dengan harga cukup terjangkau.

 “Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen.” Ujar Syamsul Bachri, Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen).

Yang seru lagi di HokBen+ jika HokBen meluncurkan menu baru setiap bulannya, makan HokBen+ menjadi gerai pertama launching menu baru yang lezat dan inovatif tersebut. Pada kesempatan launching Gerai HokBen+ sekaligus meluncurkan tiga menu barunya.

Launching Menu Baru HokBen

Pada kesempatan yang sama, di HokBen+ juga melakukan launching produk terbaru HokBen. Ada tiga menu HokBen baru yang diluncurkan yaitu Hoka Yakitori, Hoka Kushiage, dan Skewered Donburi.

Hoka Yakitori

Ada tujuh menu Hoka Yakitori yang ditawarkan HokBen yaitu Yakitori teba, Yakitori Momo, Yakitori reba, Yakitori tsukune, Yakitori Nankotsu, Yakitori Hatsu dan Yakitori Kawa.

Jadi menu Yakitori adalah hidangan Jepang yang terdiri dari potongan daging ayam yang ditusuk pada tusuk sate dan dibakar di atas arang. Biasanya, dagingnya dibumbui dengan saus yakitori khas Jepang yang manis dan gurih. Selain daging ayam, beberapa variasi juga menggunakan bagian lain seperti sayap, hati, atau sayuran. Yakitori sering disajikan sebagai makanan ringan atau pendamping minuman.

Hoka Kushiage

Kushiage adalah hidangan Jepang yang terdiri dari potongan daging, sayuran, atau makanan laut yang ditusuk pada tusuk sate, kemudian dibalut dengan tepung, dicelupkan ke dalam telur, dan digoreng hingga renyah. Biasanya disajikan dengan saus pencelup, seperti tonkatsu sos. Kushiage dapat dinikmati sebagai makanan ringan atau hidangan pendamping.

Skewered Donburi

Skewered donburi adalah hidangan Jepang yang menggabungkan nasi dengan berbagai bahan yang ditusuk dan dibakar, seperti daging, sayuran, atau makanan laut. Biasanya, bahan-bahan tersebut disajikan di atas nasi dalam mangkuk (donburi) dan dapat diberi saus yakitori dan topping nori. Hidangan ini menawarkan kombinasi rasa dan tekstur yang menarik, serta sering dijadikan pilihan praktis untuk makan siang atau makan malam.

Selain layanan Dine In,(makan di tempat), Take Away (bawa pulang), dan Drive Thru (Lantatur, layanan tanpa turun), HokBen+ juga menyediakan fasilitas ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pesta ulangtahun, meeting, gathering, arisan, maupun acara temu komunitas.

Buruan ke HokBen+ di Kota Bintang Bekasi karena banyak promo hadir yang dapat memanjakan lidah! Cek instagramnya @hokben_id ya....

Akses ke HokBen+ Kota Bintang Bekasi

Untuk akses kalian bisa menggunakan LRT dan turun di Stasiun LRT Cikunir 1 lanjut menggunakan ojek online, sedangkan buat kalian yang menggunakan kereta, kalian dapat berhenti di Stasiun Cakung atau Stasiun Kranji lalu dilanjutkan dengan naik ojek online.

Kalau menggunakan kendaraan pribadi, tenang lokasi HokBen+ ini dekat dengan Tol Becakayu dan Tol Lingkar Luar Timur.